Tentang Kami

Tim Jardiknas / ICT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banjar terbentuk sekitar tahun 2007/2008. Tim inti kami terdiri dari :

  1. Penanggung jawab/koordinator :  Bpk. Suprijadi, S.Pd (Kasubag Perencanaan dan Evaluasi)
  2. Teknisi/helpdesk : Agus Tono Herdhianto, A.Md (Staf Subbag Perencanaan dan Evaluasi)

Tugas dan tanggungjawab kami adalah :

A.Penanggung Jawab Jardiknas Kabupaten/Kota Mempunyai Tugas

1.Menentukan strategi kegiatan dan anggaran pengelolaan jardiknas Kabupaten/Kota

2.Memberi arahan kepada semua anggota Tim Jardiknas Kabupaten/Kota untuk mencapai tujuan jardiknas

3.Menandatangani surat menyurat tentang Jardiknas Kabupaten/Kota

4.Mengkoordinir dan membina pengelolaan Jardiknas di sekolah yang ada di lingkungan Kabupaten/Kota

5.Bertanggung jawab atas web server Jardiknas Kabupaten/Kota

6.Memberikan laporan secara berkala kepada Penanggung Jawab Pengelola TIK Departemen, dengan tembusan kepada Penanggung Jawab Jardiknas Provinsi

7.Bertanggung Jawab kepada penganggung jawab Pengelola TIK Departemen

B. Koordinator Jardiknas Kabupaten/Kota Mempunyai Tugas

1.Menyusun rencana kegiatan dan anggran pengelolaan Jardiknas Kabupaten/Kota

2.Melakukan sosialisasi Jardiknas kepada client dan masyarakat

3.Mengkoordinasi pelaksanaan tugas semua anggota Tim Jardiknas Kabupaten/Kota

4.Mengkoordinasi kegiatan pelatihan dan pembinaan Tim Jardiknas

5.Melaksanakan adaministrasi persuratan, peralatan dan web server Jardiknas Kabupaten/Kota

6.Memberikan laporan secara berkala kepada penganggung jawab Jardiknas Kabupaten/Kota

7.Bertanggung jawab kepada penanggung jawab Jardiknas Kabupaten/Kota

C.Teknisi Jardiknas Kabupaten/Kota Mempunyai Tugas

1.Bertanggung jawab atas koneksi web server Jardiknas Kabupaten/Kota

2.Merawat Koneksi client dengan web server Kabupaten/Kota

3.Memonitor bandwidth pada sekolah di wilayah Kabupaten/Kota

4.Melayani Konsultasi tentang Jardiknas dari sekolah di wilayah Kabupaten/Kota

5.Memberikan laporan secara periodik kepada penanggung jawab Jardiknas Kabupaten/Kota

6.Bertanggung Jawab kepada penanggung jawab Jardiknas Kabupaten/Kota

D.Layanan Bantuan (Help Desk ) Jardiknas Kabupaten/Kota

1.Memberikan informasi Kepada customer

2.Menerima dan mencatat kritik, saran dan keluhan dari customer baik yuang disampaikan melalui media cetak, media elektronik mauapaun melalui pertemuan tatap muka

3.Menindaklanjuti kritik, saran dan keluhan dari customer kepada pihak terkait

4.Memberikan penjelasan sebagai tanggapan atas kritik, saran dan keluhan dari customer sesuai batas kewenangan yang ditetapkan oleh Tim pengelola

5.Memfasilitasi pertemuan tatap muka antar Tim pengelola Jardiknas Kabupaten/Kota

6.Memberikan Laporan berkala kepada penanggung Jawab Jardiknas Kabupaten/Kota

7.Bertanggung jawab Kepada penanggung jawab Jardiknas Kabupaten/Kota

Mudah-mudahan dengan adanya kami dengan blog sederhana ini bisa memberikan kontribusi yang cukup besar bagi pengembangan Pendidikan di Kota Banjar khususnya dan masyarakat sekitar pada umumnya.

Contact email : ictdisdikbjr@ymail.com / FB agus tono = agusth_77@yahoo.com

%d blogger menyukai ini: