Melihat NISN alumni atau siswa sudah lulus

Langkah-langkah untuk melihat NISN baik yang aktif atau alumni

1.Kunjungi laman nisn dgn alamat http://nisn.jardiknas.org atau http://nisn.diknas.go.id/

2.Klik Data Siswa, pilih propinsi anda, kabupaten/kota, tingkat dan status sekolah lalu klik lihat daftar

3. Pilih sekolah yang dimaksud, lalu klik detail atau download untuk melihat daftar siswa yang dicari

nisn-alumni

Atau kunjungi http://nisn.dapodik.org/rekap.php untuk langsung memilih provinsi anda, pilih kab/kota dan pilih sekolah anda. semoga membantu

REVISI

Maaf bila lama menunggu update pencarian NISN.

Buat adik-adik yg membutuhkan nisn, bisa anda cari di alamat http://nisn.data.kemdiknas.go.id/Siswa/Data

nanti muncul tampilan berikut :

Masukan nama lengkap, tempat lahir dan tanggal lahir anda, lalu pilih cari.cari nisn Semoga bermanfaat, amiin

About these ads

217 thoughts on “Melihat NISN alumni atau siswa sudah lulus

  1. Peduli Pendidikan Oktober 23, 2009 pukul 2:46 am Reply

    maksud tulisan ini apa ya…? apa menjelaskan program PAS…

    • agusthict Oktober 23, 2009 pukul 2:58 am Reply

      Itu dimaksdukan apabila sekolah ingin melihat NISN alumni-nya, berguna untuk mengisi NISN siswa yang telah lulus dan kita mencari NISN-nya. Mungkin begitu maksud tulisan tadi.

      • enez Januari 19, 2012 pukul 12:30 am

        saya cari nmr NISN qo gk ktmu ya…saya sangat membutuhkannya.tlong cri’in.
        sya dri profinsi jwa timur,kota blitar,dri smpn 1 kademangan sya alumni 2005-2006.nama sya rudi prakoso.mhon bantuannya..

      • kikiki November 27, 2012 pukul 8:15 pm

        saya mau nyari nomor NISN saya Asril Fauzi

  2. iqmal Juli 10, 2010 pukul 3:46 pm Reply

    Mas, saya kok gak ada tulisan detail ny ?
    tuh knp ?

    • agusthict Agustus 5, 2010 pukul 1:30 am Reply

      Untuk data detail, anda harus menghubungi Operator Dapodik sekolah yang bersangkutan atau Dinas Pendidikan.

      • ariff November 15, 2010 pukul 11:34 am

        Operator dapodik ituw apa mas

      • ariff November 15, 2010 pukul 11:37 am

        Operator dapodik ituw apa mas…???

      • agusthict November 16, 2010 pukul 7:50 am

        Operator Dapodik itu adalah petugas khusus yang bertugas menangani data siswa khususnya NISN di masing-masing sekolah atau dinas pendidikan masing-masing kabupaten/kota

  3. hana Juli 11, 2010 pukul 8:27 am Reply

    saya sudah ikuti cara2 nya tapi tetap tidak bisa di lihat sedetilnya yang saya lihat di tabel bagian detil dan download hanya se trip (-) saja tidak seperti yang tertera di cara2 tadi. bagaimana caranya supaya sama seperti cara2 di atas?

    • agusthict Agustus 5, 2010 pukul 1:25 am Reply

      Untuk data yang lebih detail itu harus jadi operator Dapodik, Anda bisa menghubungi operator Dapodik sekolah yang bersangkutan.

    • agusthict Agustus 5, 2010 pukul 1:31 am Reply

      Untuk data yang lebih detail itu Anda harus menghubungi Operator Dapodik sekolah yang bersangkutan atau Operator Dapodik Dinas Pendidikan stempat.

  4. etik umayah Juli 27, 2010 pukul 7:23 am Reply

    terima kasih, awalnya saya bingung hrs nyari NISN alumni dimana, soalnya di DAPODIK kan datanya udah langsung di hapus. jadi terima kasih akhirnya NISN yg saya cari udah ketemu.

    • agusthict Agustus 5, 2010 pukul 1:31 am Reply

      Terima kasih juga telah berkunjung ke blog kami.

    • Alvy Januari 14, 2011 pukul 6:11 am Reply

      koq saya ga bisa ya mas nyari NISN saya ???
      saya udah coba membuka alamat web yg brsangkuatn tapi ttap tdak bisa ktemu,karena saya sngat membutuhkan NISN itu sekarang,karena dskolah saya datanya telah dihapus,..

  5. falend September 6, 2010 pukul 6:42 am Reply

    wah,, kok nama sekolah saya gag ada ya ?
    dan tidak ada option alumni ..
    gimana nih ?

    • ictdisdik September 17, 2010 pukul 7:08 am Reply

      Bila sekolah Bapak tidak tercantum berarti belum terdaftar di NPSN (Nomor Pokok Sekolah Nasional). Coba hubungin kantor disdik diwilayah Bapak/Ibu, untuk nantinya bisa mendaftarkan sekolah bapak untuk mendapatkan NPSN tadi.

  6. sunita September 27, 2010 pukul 10:40 am Reply

    kok g bisa nyari alumni sdn pucang anom sda ya?

    • ngosek Oktober 20, 2010 pukul 1:53 pm Reply

      gimana cara nyari data alumni?

      • agusthict Oktober 23, 2010 pukul 6:51 am

        Untuk rekan semua coba kunjungi halaman berikut http://nisn.dapodik.org/rekap.php nanti tinggal masuk ke propinsi masing2 pilih kota dan nanti tinggal pilih sekolahnya

      • agusthict Oktober 23, 2010 pukul 6:55 am

        Nanti di tampilan data pokok masing-masing kota tinggal pilih data siswa pilih sd/smp/sma/smk nya lalu pilih sekolah – pilih alumni

  7. muhammad ali Oktober 16, 2010 pukul 11:00 am Reply

    koq gag ada bcaan detail nya omm…….
    g mna tuh jdi ny

    • agusthict Oktober 23, 2010 pukul 6:37 am Reply

      Untuk data detail hanya bisa dilihat oleh operator dapodik sekolah atau dinas pendidikan

  8. SANDRIAN Oktober 19, 2010 pukul 5:39 am Reply

    SAYA INGIN TAU NO INDUK SAYA

    • agusthict Oktober 23, 2010 pukul 6:38 am Reply

      Anda berasal dari kota mana ya, sy tidak bisa membantu jika tak tahu asal anda dan dari sekolah mananya

      • tri danar sugiarto Oktober 28, 2010 pukul 11:00 am

        saya ingin tau NISN saya saya dari kota lampung saya alumni smp negeri 2 pringsewu angkatan 2007 2008
        tolong beri tau karna saya sangat membutuhkanya

      • agusthict Oktober 29, 2010 pukul 11:30 am

        Maaf de, kalau smp 2 pringsewu ini termasuk kab/kota mana di provinsi lampung ini?

      • gilangpermana April 27, 2012 pukul 1:46 pm

        saya dari SDN kebun bawang

  9. hendra Oktober 27, 2010 pukul 2:34 pm Reply

    bagaimana cara mengetahui NISN yg hilang?
    kota jakarta
    SMPN 259
    nama Hendra Agus Wahyudi
    kelahiran 12 agustus 1993
    lulusan 2007/2008

    saya kurang mengerti cara searchnya,
    tolong ya om^^

    • agusthict Oktober 29, 2010 pukul 11:21 am Reply

      maaf, smpn 259 termasuk kabupaten/kota jakarta mana ya, karena jakarta kan banyak juga kab/kotanya seperti jakarta timur dll.

      • hendra Oktober 29, 2010 pukul 1:06 pm

        jakarta timur

      • hendra November 6, 2010 pukul 9:19 am

        gmna kk?

      • agusthict November 8, 2010 pukul 4:04 am

        hendra, tolong di sebutkan nama sekolah asal, alamat lengkapnya biar nanti dicarikan ya. maaf menunggu

  10. deria Oktober 30, 2010 pukul 5:01 am Reply

    tolong cariin no NISN saya
    nama saya deria dewi purnamahati
    sdn taman kopo indah kab.bandung jawa barat
    lulusan 2007/2008

    • deria Oktober 30, 2010 pukul 5:14 am Reply

      tolong ya
      saya btuh banget bwt hari senin

  11. akbar fauzi November 10, 2010 pukul 12:01 pm Reply

    q dh cba sama kyak g2 pie kx gx ketemu tlong cariin nisn saya sdn1 ngadirejo nama saya akbar fauzi thanks

  12. sarah anggraeni November 22, 2010 pukul 1:23 pm Reply

    mas..kok nama saya ngga tercantum yah NISN.a..
    saya skola di SMP PAMI ktpang raya 3..

  13. hery November 23, 2010 pukul 3:43 am Reply

    sy juga dong,,,bingung nih…ane dlu alumni SDN 16 mataram,,di provinsi nusa tenggara barat di jalan pemuda..

    name ane hery hanifan almni 2007\2008

  14. sasa November 23, 2010 pukul 2:42 pm Reply

    makasi ya.. infonya sangat membantu

  15. Agus afik November 25, 2010 pukul 12:40 pm Reply

    mas sy pngen thu NISN sy nma agus afik al azis smp nu 09 rowosari kendal , jateng .

    • Agus afik November 25, 2010 pukul 12:50 pm Reply

      sy llusan th 2004 tolong carikan ya mas saya butuh banget !!

  16. Agus afik November 25, 2010 pukul 12:47 pm Reply

    Bgmn mas sy llusan th 2004

  17. Agus afik November 26, 2010 pukul 3:46 am Reply

    Mas saya ingin tahu NISN saya , nama Agus afik al azis alumni SMP NU 09 ROWOSARI , KENDAL , JATENG angkatan 2004 tolong ya mas ..

    • agusthict Januari 3, 2011 pukul 2:43 am Reply

      Untuk angkatan sebelum 2007an, waktu itu belum ada nisn. Jadi anda tinggal datang ke disdik atau operator dapodik sekolah dimana anda dulu belajar, kalau tidak ada operator dapodik sekolah. coba datangi disdik setempat atau konsul dengan tenaga adm disekolah anda sekarang untuk mendapatkan nisn nya.

  18. agung nugroho Desember 28, 2010 pukul 10:51 am Reply

    ,kak,tolong saya dicarikan NISN saya dong,saya udah nyari seperti yang sudah tertera di atas tapi tetep gag bisa,saya dari alumni SMPN 1 BAYAT KLATEN,taum 2007/2008

    • agusthict Januari 3, 2011 pukul 2:50 am Reply

      Kalau di kami, data lama saya backup dulu, jadi ada arsipnya. Mungkin anda dulu tidak terdaptar di nisn smp anda, coba hubungi sekolah anda biarlebih jels

      • ni ketut ratih kimilaningsih April 12, 2013 pukul 11:51 am

        minta tolong bantu carikan NISN saya ..
        nama : Ni ketut Ratih Kimilaningsih
        tempat lahir : gianyar
        tanggal : 04-12-1996

  19. ANIK Januari 3, 2011 pukul 2:32 am Reply

    Kok gk ada tulisannya ALUMNI ? kalau dulu saya pernah lihat tp skrang saya cari2 kok g ada.

  20. nurul n` sofie Januari 3, 2011 pukul 12:35 pm Reply

    yaopo seeeh penjelasane gj

  21. Anita Januari 6, 2011 pukul 4:20 am Reply

    Saya sudah mengikuti langkah di atas tapi kok tidak ada pilihan alumninya ya?

    Apa bisa dibantu?

  22. ARIEF SUHERDI Januari 11, 2011 pukul 4:59 am Reply

    MAS TOLANG DONK CARI NISN SAYA BERNAMA ARIP SUHERDI SEKOLAH SND DI CIKANYERE I CIANJUR SAYA GAK TAU

    MAKASIH…

  23. ayuu Januari 13, 2011 pukul 4:41 pm Reply

    minta data nisn dari SMP33 Bandung angkatan 2007 dong ka .
    butuh bnget nee
    makasiih :)

  24. ayuu Januari 13, 2011 pukul 4:46 pm Reply

    minta data nisn dari SMP33 Bandung angkatan 2007 dong ka .
    butuh bnget nee hehhehe
    makasiih :)

  25. siti hajar Februari 1, 2011 pukul 12:32 pm Reply

    minta data nisn SD al-ulum medan angkatan 2008 dong ka.
    butuh bnget nee hehehehe
    makasih :D

  26. Fery Februari 14, 2011 pukul 6:11 am Reply

    kak,, qo ga ada option alumni nya ?
    tolong cariin dong perlu ni…
    Feri Ahmad Nurdin
    Prov.Jawa Barat, Kab. Garut, MTSS Al Jumhuriyah
    Lulusan 2007-2008

  27. fiera Februari 23, 2011 pukul 1:14 pm Reply

    Pak…dgan hormat sya memohon kpada bpak untuk mencarikan NISN xg sudah alumni, thun 2007. soalnya sya sudh nyari brkali2 tapi tetap tdak ada..!
    1. SITI MUHIBBATUN AZIZAH , MTS NEGERI BALEN, BOJONEGORO, JAWA TIMUR
    2. LIA ERNAWATI, MTSS SABILUL MUTTAQIN SUMBERREJO, BOJONEGORO, JATIM
    3. SITI NURUL AINI LATIFAH, MTs WALISONGO, SUGIHWARAS, BOJONEGORO, JATIM

    Pak m0hon bantuannya ya…! sya sangat membutuhkan NISN itu…! trimakasih sbelumnya pak…

  28. deni kusumawati April 15, 2011 pukul 5:25 am Reply

    .. tolong carikan nisn saya deni kusumawati alumni smpn 1 kandat

  29. Kartika dwi suryawati Mei 10, 2011 pukul 1:58 am Reply

    tolong cariin NISN saya donk coz sya dsuruh sama pak kepsek..nama saya kartika dwi suryawati asal skolah di smpn1 pameungpeuk kab.garut jawabarat lulusan tahun 2009/2010…
    tolong yaa

  30. kemal Mei 15, 2011 pukul 12:43 pm Reply

    cara menghubungi operator yg bersangkutan gimana ?

    • agusthict Mei 24, 2011 pukul 6:40 am Reply

      Mungkin bapak mengetahui no telp kantod disdik setempat, nah nanti bpk tinggal minta tolong kepada operator dapodik disdik, apa yg jadi masalahnya misal lupa password, atau minta didaftarin jadi operator dapodik sekolah atau apa saja seputar NISN di sekolah bapak.

  31. nur aini Mei 22, 2011 pukul 4:01 am Reply

    kak tolong cariin nisn saya, provinsi jakarta barat, smp taruna bangsa smp swasta,lulus angkatan 2007/2008 nama nur aini dan solehati…. tolong yah kakak…..

    • agusthict Mei 24, 2011 pukul 6:41 am Reply

      Maaf banget buat de nuraini, wilayah anda diluar wilayah kerja saya, jadi alangkah lebih baik jika anda menghubungi sekolah anda dan meminta no NISN ke sana.

  32. edwin Juni 24, 2011 pukul 4:45 am Reply

    cara hubungi operator nya gmna?

  33. Adithya Chrisdyantama Putra Juli 6, 2011 pukul 2:49 pm Reply

    Kang… kalo Daerah Jawa barat bisa bantu cariin gak kang?
    saya berasal dari lulusan SMA negeri di Kabupaten Bandung

    • agusthict Juli 19, 2011 pukul 4:47 am Reply

      untuk cari alumni bisa dilihat di jabarbisa dilihat di http://jabar.dapodik.org/sekolah.php nanti klik di kab/kota bandung, cari sekolahnya dan nanti klik di lulusan. Dicoba ya

  34. riri hafsari Juli 21, 2011 pukul 2:24 am Reply

    pak tolong dong cariin NISN angkatan 2008/2009 dr SMP N 2 Pondok Aren, soalnya dari td saya nyari gak ktmu

    • riri hafsari Juli 21, 2011 pukul 2:28 am Reply

      tolong bgt dong pak :’(

      • agusthict Juli 25, 2011 pukul 3:33 am

        Pndok aren itu jakarta mana ya?

  35. ARIS RIYONO Juli 26, 2011 pukul 11:46 am Reply

    PAK TLONG BANGET CRIIN NISN ANGKTAN 2008/2009 DARI SDN PLUIT 01 PG JAKARTA UTARA

    • ARIS RIYONO Juli 26, 2011 pukul 11:48 am Reply

      BSA CPET GAK ,.,.,.,.

  36. Lilis Sriyani Nuraeni Agustus 5, 2011 pukul 7:33 am Reply

    assalamualaikum..
    sya nyari no NISN alumni tpi gk ktemu..
    gmna caranya ???
    makasih

    • agusthict September 5, 2011 pukul 7:17 am Reply

      Masuk ke nisn.jardiknas.org nanti ada kolom / box untuk memasukan nomor nisn anda.

  37. alul bosenx Agustus 11, 2011 pukul 1:34 pm Reply

    pa ass . pang cariin nisn nama asep sahrul dari sdn ciledug 2 tanimulya angkatan 2006/2007. soalnya ga ada . kalau ada smsin ke 02295650184

  38. Nrl Aini Agustus 16, 2011 pukul 6:26 am Reply

    Tolong cariin nisn sya alumni smpn13 jakarta thn 2005/2006 nama Nurul Aini..Saya udah nyri berkali” ga ada hri kamis harus udah ngumpulin,,saya mohon bgt bantuan’a tolong kirim k’087736291772..sblm’a terima kasih..

    • agusthict September 5, 2011 pukul 7:02 am Reply

      smp13 masuk kecamatan dan kabupaten/kota jakarta mana?

  39. nurul Agustus 19, 2011 pukul 2:03 pm Reply

    tolong aku,, NISN aku hilang… bagaimana caranya??

    • agusthict September 5, 2011 pukul 6:58 am Reply

      alangkah lebih baik jika menanyakan langsung ke sekolah, bila sekolah bersangkutan tidak bisa membantu bisa langsung ke kantor dinas pendidikan di kota anda

  40. Hafiz Siregar Agustus 20, 2011 pukul 3:04 pm Reply

    Assalamu’alaikum kk bisa tolong carikan NISN saya gk kk ni datanya:
    Nama : Hafiz Siregar
    Provinsi :Jambi
    Kota/Kab :Sungai Penuh
    SD :009/IX Kota Sungai Penuh
    Lulusan : Tahun 2009-2010
    Saya Mohon supaya kk dapat menolong mencarikan.Trims

    • agusthict September 5, 2011 pukul 7:04 am Reply

      Setelah di cek ternyata data sekolah sd di kota penuh tidak ada, mohon maaf sekali

  41. marchiokevin September 9, 2011 pukul 4:40 pm Reply

    tolong dicarikan NISN saya Marchio kevin abdul a.
    SDN sejahtera 2 bandung, lulusan 2009

    • agusthict September 13, 2011 pukul 2:07 am Reply

      bisa yang lengkap datanya, kab/kota bandung mana? kota bandung/kab bandung/cimahi?

      • marchiokevin September 16, 2011 pukul 6:40 am

        kota bandung, jalan sejahtera no 12 bdg, kota kk, tlg segera kalo nggak, saya ga ikutan UN, makasih

      • agusthict September 23, 2011 pukul 2:13 am

        nisn anda ada 2 yaitu 9985152172 & 9985634780 an. Marchio K, Sekolah SDN Sejahtera 2 NPSN 20245980. Data anda di buat sudah 2 kali, kalau mau pakai yg depan aja 998xxx172. Kalau mau lebih pasti coba hubungi operator dapodik di disdik kota bandung untuk memastikan data NISN anda biar lebih jelas. semoga membantu. Untuk melihat data coba kunjungi alamat web ini :

        http://bandungkota.dapodik.org/sekolah.php?data=alumni&npsn=20245980&alumni=lama&limit=200&hal=1

  42. Franz Aditya Syanksamarina September 13, 2011 pukul 1:48 am Reply

    kk bisa tolong carikan saya NIS ,datanya :

    NAMA : Siti Hardiyanti Hutajulung
    Provinsi: Sumatera Utara
    Kota/kab : MEdan
    SMP : Methodist Indonesia 6
    Lulusan :Tahun 2008-2009

    saya Mohon supaya kk dapat menolong mencarikanna .Trims

  43. niranafrista September 13, 2011 pukul 10:44 am Reply

    Nama:Nira Naprista
    Provinsi :Jawa Barat
    Kota /Kab:Bandung
    SD:mohammad toha 1
    Lulusan:2008-2009

    tolong carikan nisn saya..

    • agusthict September 14, 2011 pukul 1:20 am Reply

      sd mohamad toha itu masuk kab bandung / kota bandung / terus sdnya negeri / swasta?

  44. niranafrista September 13, 2011 pukul 10:50 am Reply

    sama seperti diatas :namanya nira

  45. nira naprista September 14, 2011 pukul 6:45 am Reply

    kota bandung sd nya negri…tolong carikan ini penting

    • agusthict September 23, 2011 pukul 1:55 am Reply

      Saya udah cek nira di sdn mohamad toha 1 tapi data anda tidak ada, mungkinbelum dibuatkan, atau tadinya anda pindahan.

      • Millatul Hakimah Maret 11, 2013 pukul 8:57 am

        Nama : Millatul Hakimah
        Asal sekolah : SD Al-khairiyah (alumni 2006/2007) & MTsN 1 banyuwangi (alumni 2009/2010) kab.banyuwangi, prov: JATIM

        tolong dicarikan NISN saya mas !! pliiissss :(
        send at contact
        :87857337860

  46. hana kamalia tsabitah September 14, 2011 pukul 6:46 am Reply

    Nama:Hana Kamalia Tsabitah
    Provinsi :Jawa Barat
    Kota /Kab:Bandung
    SD: Babakan Priangan 2
    Lulusan:2008-2009

  47. hana kamalia (@HanaKamalia) September 14, 2011 pukul 8:42 am Reply

    Nama:Hana Kamalia Tsabitah
    Provinsi :Jawa Barat
    Kota /Kab:kota Bandung
    SD:negeri babakan priangan 2
    Lulusan:2008-2009

    • agusthict September 23, 2011 pukul 2:00 am Reply

      9975812511 an. HANA KAMALIA jk. Perempuan. NPSN SD Babakan Priangan 2 adalah 20245109. tolong diverifikasi lagi.

  48. ☆NIRADIMARTA☆ (@niranafrista) September 14, 2011 pukul 8:46 am Reply

    kota bandung ,sdnya negeri.

    • agusthict September 23, 2011 pukul 2:00 am Reply

      Setelah dicek data NISN nira tidak ada maaf ya.

  49. yosua September 16, 2011 pukul 9:46 am Reply

    tolong carikan NISN smp swadaya 1 bandung dengan nama yosua alumni tahun 2010

  50. ima fitriani September 19, 2011 pukul 6:06 am Reply

    assalamualaikum,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    saya mnta tlong crikan nisn saya
    nama: ima fitriani
    provinsi: jambi
    kota: sungai penuh
    alumni smp negeri 2 kayu aro
    lulusan 2009

    tlg crikan y,,,,,,,, trims………….

  51. Bundaa September 24, 2011 pukul 9:52 am Reply

    aduuhh mas .. aku mencari NISN nih ! susah banget gak ktmu2 wlpun udh ikutin cra di atas … Tolong dong criin !!
    SMP Negri 2 Ciputat
    Prov,Banten
    Kota Tangerang
    Tahun pelajaran 2008-2009

    • agusthict Oktober 7, 2011 pukul 1:57 am Reply

      Nama lengkap anda berikut asal SDnya sekalian, kita coba cek dari sini.

      • putri nur istiqommah zen Oktober 19, 2011 pukul 6:11 am

        ko SDN KAYURINGIN JAYA XIII ngga ada sie tolong carii dong -__-

      • putri nur istiqommah zen Oktober 19, 2011 pukul 6:13 am

        putri nur istiqommah zen
        SDN KAYURINGIN JAYA XIII

        tolong cariin dong

  52. yoasep kurniawan Oktober 24, 2011 pukul 9:41 am Reply

    kepada yth bapak/ibu : saya menyatakan untuk bisa mencarikan NISN saya yang bernama sbb :
    nama : yoasep kurniawan
    sekolah : MTsN IV KOTO AUR MALINTANG
    kota : padang
    provisi : sumatra barat
    kabupaten : padang pariaman
    lulus tahun : 2008/2009
    atas bantuan yang bapak berikan saya ucapkan terima kasih.

    • agusthict Oktober 26, 2011 pukul 3:17 am Reply

      Setelah saya cek, ternyata data anda di mtsn iv kuti aur malintang tidak ada, apa mungkin sebelumnya anda pindahan dari sekolah lain, kalau tidak, anda bisa membuat nisn tersebut di sekolah sma/smk anda sekarang, bisa menghubungi operator dapodik sekolah dimana anda sekolah sekarang. terima kasih, semoga membantu

  53. Febrian Si Billy Oktober 26, 2011 pukul 7:01 am Reply

    makasih banyak,,,,,,pisan

  54. rachmi rachma diyani Oktober 26, 2011 pukul 2:23 pm Reply

    kepada yth bapak/ibu : saya menyatakan untuk bisa mencarikan NISN saya yang bernama sbb :
    nama : rachmi rachma diyani
    sekolah : sdn ketilang
    kota : cirebon
    provisi : jawa barat
    lulus tahun : 2008/2009
    tolong karena saya membutuhkannya secepatnya
    atas bantuan yang bapak berikan saya ucapkan terima kasih.

  55. rachmi rachma diyani Oktober 26, 2011 pukul 2:49 pm Reply

    kepada yth bapak/ibu : saya menyatakan untuk bisa mencarikan NISN saya yang bernama sbb :
    nama : rachmi rachma diyani
    sekolah : sdn ketilang
    kota : cirebon
    provisi : jawa barat
    lulus tahun : 2008/2009
    tolong karena saya membutuhkannya secepatnya
    atas bantuan yang bapak berikan saya ucapkan terima kasih.

  56. Febyan Maulana Basyit Oktober 30, 2011 pukul 11:42 am Reply

    pak saya nyari NISN saya datanya sbb :
    nama :Febyan Maulana Basyit
    sekolah : SDN RANCAEKEK 01
    kota : Bandung
    provinsi : Jawa Barat
    Kabupaten : Bandung
    lulus tahun : 2008/2009
    makasih banyak pak kalau bisa sih sekarang.

  57. wulan dari Oktober 31, 2011 pukul 10:46 am Reply

    kak aku minta tolong dong,
    cariin nisn q,
    nama:wulan dari
    sekolah:smpn 1 kota sungai penuh
    lulusan tahun 2010

  58. Moh.Nurdin November 4, 2011 pukul 10:33 pm Reply

    tampilkan NISN Sekolah Dasar Pendabah 2 th. 2007-2008 & 2008-2009 ya! Kec.Kamal, Kab.Bangkalan, Prov.Jawa Timur.
    please…

  59. zuhri123 November 9, 2011 pukul 8:29 am Reply

    bagaimana cara mencari NISN SD lulusan 2009?

    • agusthict November 10, 2011 pukul 1:10 am Reply

      coba masuk ke dapodik.org pilih provinsi anda, kabupaten/kota anda dan cari dimana anda dulu sekolah, insya alloh kalau memang ada akan ketemu

      • Bayhoe Nak Nakhal Juni 28, 2012 pukul 4:12 pm

        kakak kok NISN saya tidak di temukan kak ?
        tolong cariin dong kak

        Nama : Bayu Purnomo
        Ttl : Padang 18 april 1995

        tolong ya kakak ?

  60. Okky Tri Sutrisna November 11, 2011 pukul 7:17 am Reply

    kpd bpk at ibu yang sya hormati tlong cariin NISN sya yang dtanya sbb:
    Nama : Okky Tri Sutrisna
    Sekolah : SMP PGRI Cipagalo Buah Batu
    Kota : Bandung
    Provinsi : Jawa Barat
    Lulus : 2007/2008
    tlongya bpk/ibu yg sya hormati ….
    klo bsa scpatnya …
    terimakasih …

  61. Okky Tri Sutrisna November 11, 2011 pukul 7:27 am Reply

    kpd bpk at ibu yang sya hormati tlong cariin NISN sya yang dtanya sbb:
    Nama : Okky Tri Sutrisna
    Sekolah : SMP PGRI Cipagalo Buah Batu
    Kota : Bandung
    Provinsi : Jawa Barat
    Lulus : 2008/2009
    tlongya bpk/ibu yg sya hormati ….
    klo bsa scpatnya …
    terimakasih …

    • agusthict November 14, 2011 pukul 7:19 am Reply

      Kalau boleh tahum, NPSN sekolahnya berapa ya? sy cari sekolahnya saja ga ketemu, terus sekolahnya masuk kabupaten bandung atau kota bandung, kami bingung masuk mana daerahnya, terima kasih

  62. Laila Alfinur Hasana November 12, 2011 pukul 6:44 am Reply

    tolong cariin NISN
    nama : Laila alfinur hasana
    smp negeri 1 kademangan alumni 2009

    • agusthict November 14, 2011 pukul 7:20 am Reply

      smpn 1 kademangan termasuk kota atau kabupaten mana ya? kita carinya biar ga susah juga

  63. Yolanda November 22, 2011 pukul 6:29 am Reply

    Saya minta NISN SDN 1 semawung Daleman yang bernama Yolanda Ratih Perisilia

  64. Yolanda November 22, 2011 pukul 6:31 am Reply

    maaf mksd’a Yolanda Ratih Prisilia

  65. rizky wulandari pratiwi Desember 7, 2011 pukul 7:20 am Reply

    saya rizky , aku butuh nisn aku buat data ujian nasiol nanti. datanya mau di ke pusatin besok kamis tgl 8 des 2011 aku nyari di dapodik gak ketemu . harus gmnaaa????
    tolong cariin donggg ….
    namanya rizky wulandari pratiwi asal smp nya smp pemuda banjaran….

    balleess yyahh ….???
    aku mohhoon …

  66. E.SILPA.WULANDARI Desember 9, 2011 pukul 6:24 am Reply

    ASSALAMUALAIKUM gimana caranya mu nyariin nomor NSIN???

    • agusthict Desember 9, 2011 pukul 7:50 am Reply

      wa’alaikum salam, coba anda kunjungi http://www.dapodik.org lalu tentukan/pilih dimana provinsi dan kabupaten/kota sekolah anda, nanti kalau memang sudah ada pasti ada disalah satu sekolah anda sekarang. Slmt mencoba

  67. wanda Januari 4, 2012 pukul 1:56 am Reply

    safwanda purnama/safwanda [urnama putra smp nya smpn 4 bandar lampung ,tolong di bantu nyari nisn ya ..
    butuh sekarang juga tolong ya

  68. paula zainah Januari 12, 2012 pukul 9:18 am Reply

    mas cariin nama paula zainah dari sekolah dua mei tanggerang selatan,ciputat angkatan 2008/2009 atau 2009/2010

    kalau udah ketemu trolong hubungi no sya 081912866811/081912811866 butuh buat besok daftar ke dinas

  69. erni Januari 15, 2012 pukul 1:13 am Reply

    tolong carikan nisn dari anak saya yang bernama yohanes ongen kermatioo
    alumni sd kristen patti tahun 2009
    maluku tenggara barat
    tolong ya..
    balas.

  70. rahma Januari 29, 2012 pukul 3:08 pm Reply

    Assalamualaikum…
    Bapak/Ibu/kakak tolong kirimin NISN saya yang
    bernama : Rahmawati
    Alumni : Smpn 2 malangbong Garut lulusan Tahun 2009-2010
    Tolong kirimin ke alamat e-mail ini : rahmaazah20@gmail atau ke No Telepon :087770504647

  71. ade Februari 1, 2012 pukul 5:43 pm Reply

    mas,tolong carikan NISN saya dong,
    nama : ade kurniawan
    sd ciremai giri kota cirebon

  72. ade Februari 1, 2012 pukul 5:53 pm Reply

    mas saya dr sd ciremai giri taun ajaran 2008-2009
    dari smpn 15 tasik malaya,,
    tolong ya mas ,,toolong banget

  73. reja amir setia Februari 3, 2012 pukul 2:00 pm Reply

    kk aku mau minta nisn alumni dari sdn2 gunung bentang

    • reja amir setia Februari 3, 2012 pukul 2:01 pm Reply

      mas cari nisn saya
      nama:reja amir setia
      angkatan 2010-2011

  74. athiyyah nisrina husna Februari 6, 2012 pukul 3:14 pm Reply

    Assalamualaikum…
    Bapak/Ibu/kakak tolong kirimin NISN saya yang
    bernama : Athiyyah Nisrina Husna
    Alumni : SDIT al Muqorrobin Depok jawa barat, lulus tahun 2011
    Tolong kirimin ke alamat e-mail ini : mawarhusna@gmail
    terima Kasih sebelumnya……..
    wassalam

  75. yoel anryana Februari 8, 2012 pukul 3:41 pm Reply

    Saya Ingin tau nomor NISN SAYA tapo ko susah banget nyarinya tolong cariin ya nama saya Yoel Anryana Sdn Babakan Ciparay 21 saya masuk tahun 2005 `

    • yoel anryana Februari 8, 2012 pukul 3:48 pm Reply

      Kota bandung

  76. agustina Februari 8, 2012 pukul 6:59 pm Reply

    saya dr SMP N1 KANDAT,, mintakk nomer NISN Nnya gakk ???

  77. Endang Komara Februari 9, 2012 pukul 1:19 am Reply

    Mas, tolong carikan NIS anak saya…. FAIZ ABDUL GHAFFAR dari SDN 2 Cikalongkulon Cianjur. Terimakasih. ya Mas

  78. Endang Komara Februari 9, 2012 pukul 1:20 am Reply

    Mas, tolong carikan NIS anak saya…. FAIZ ABDUL GHAFFAR dari SDN 2 Cikalongkulon Cianjur. Terimakasih. ya Mas

    • agusthict Februari 15, 2012 pukul 8:52 am Reply

      Maaf banget untuk NISN masih dalam tahap persiapan di server pusat, kami juga mengalami kesulitan untuk mendapatkan NISN. terima kasih, nanti akan kami kabari jika sudah OK

  79. Mochamad Hussain Abdillah Februari 13, 2012 pukul 2:24 pm Reply

    hey,tempat nyari NISN dimana sihh,

    ada yang bisa bantu gak, kirim website nya di my facebook “Mochamad HUssain Abdillah”

    yang ngirim insya allah dapet pahala juga jodoh !!!

    serius ihh butuh pisan !!!

  80. Eliza Anvi Irawan Februari 17, 2012 pukul 4:59 pm Reply

    TOLONG CARIKAN NISN SYA ??
    NAMA : ELIZA ANVI IRAWAN
    KOTA : PARE
    KABUPATEN : KEDIRI
    TAHUN AJARAN : 2010/2011

  81. aniesa.cheppy@yahoo.com Februari 17, 2012 pukul 7:51 pm Reply

    saya mencari nisn dari smpn 8 banjar yg bernama ani rahmawati
    yg keluar pada taun 2010 tolng
    bls>>>karna penting sekali

  82. Rachmat Setiaji Februari 21, 2012 pukul 11:40 am Reply

    Asslm Wr. Wb.
    Saya alumni SMP NEGERI 28 BANDUNG Lulusan 2009/2010, mau menanyakan ttg NISN utk keperluan SNMPTN ’12 melalui jalur beasiswa bidikmisi.. nah dimohon/tolong pak/bu/kk admin kirimkan ke email saja dengan data :

    Nama : Rachmat Setiaji
    Sekolah Asal : SMP NEGERI 28 BANDUNG
    Lulusan : 2009/2010
    Hp : 085722666847
    Email : rachmatsetiaji17@gmail.com / setiajirachmat@yahoo.com

  83. santo Februari 21, 2012 pukul 1:40 pm Reply

    Tolong cari _i nisn saya Dungk ke bangsaan tamatan 2011 atau 2010
    yg ternama susanto :)

  84. Lisa Karya Edelwis Februari 22, 2012 pukul 4:12 pm Reply

    Tolong dong cari in NISN saya ?

    nama: Lisa karya edelwis
    kota: bekasi utara
    kabupaten: bekasi
    tahun ajaran: 2007/2008
    sekolah:sdn setia- asih 02 06

  85. laily Februari 22, 2012 pukul 8:30 pm Reply

    kak tolong crikan NISN :
    nama ” laily nur azizah
    sekolah asal : SDN gebangmalang 2
    kota : mojokerto
    . tlong crikan kak nie penting …

  86. hanif Februari 23, 2012 pukul 6:52 pm Reply

    mas tolong cariin NISN saya
    nama : khanif muntaha
    asal sekolah :SDN 01 nyapah banyu
    lulus tahun : 2008/2009
    Email : hanifmuntaha@ymail.com

  87. Putri.andriani Maret 3, 2012 pukul 11:26 pm Reply

    Saya minta no nisn saya waktu SD .lulusan tahun 2005,tolong banget, saya harus dapet untuk ikut ujian tanggal 19 maret bulan ini.,trima kasih

  88. neni yuliani mutiah Maret 7, 2012 pukul 8:07 pm Reply

    kak tlong yah carikan NISN saya :
    nama : neni yuliani mutiah
    sekolah asal : sdn jakasampurna 1
    kota : bekasi
    .tolong cariikan yah ka penting bnget …….
    lulusan thun 2008/2009

  89. SoonKrise joondwi kilestari Maret 8, 2012 pukul 9:46 am Reply

    Saya mau cari no nisn teman saya yang bernama Putri rizki utami dari sd negeri 3 tekad, pulau panggung, kab. Tanggamus . Provinsi lampung .. Dikarenakan no .nisn yang sama .. Lulus sd pada tahun 2009

  90. yuliani kosasih Maret 9, 2012 pukul 4:02 pm Reply

    pak dinas
    cari nisn punya smp negeri 3 binjai punya adikku

  91. fergian noor muharam Maret 12, 2012 pukul 6:41 pm Reply

    tolong carikan no induk saya penting banget mas buat besok di sekolah soalnya terakhir ngumpulin harus besok .
    nama saya fergian noor muharam asal sekolah sdn 5 pakemitan kabupaten tasikmalaya kecamatan ciawi .
    alumni 2008 .
    tolong secepatnya ya mas

  92. sarip ginanjar Maret 14, 2012 pukul 7:04 pm Reply

    kepada yth bapak/ibu : saya menyatakan untuk bisa mencarikan NISN saya yang bernama sbb :
    nama :sarip ginanjar
    sekolah : sdn saripin
    kota :tasikmalaya
    provisi : jawa barat
    lulus tahun : 2009/2010
    tolong karena saya membutuhkannya secepatnya
    atas bantuan yang bapak berikan saya ucapkan terima kasih.

    Balas

  93. ati nurrohmah Maret 17, 2012 pukul 9:41 am Reply

    pa, saya susah nyari nisn saya. minta bantuannya. nama saya ati nurrohmah dari MTs. Tonjongsari, alumni 2008

  94. ati nurrohmah Maret 17, 2012 pukul 9:44 am Reply

    saya lupa . ati nurrohmah alumni MTs. Tonjongsari, Kabupaten Tasikmalaya.

  95. eben ezer Maret 24, 2012 pukul 6:52 am Reply

    saya mencari di web ini ko gx ada yea tolong yea yg baca komentar ini tolong bantu saya mencari NISN saya dari jawa barat/sukabumi/1996

  96. martha selli yani Maret 26, 2012 pukul 8:06 pm Reply

    mz tolong cari NISN saya
    saya lulusan 2010, smp n 1 pekalongan kab lampung timur, nama saya Martha selli yani
    tolong ya.

  97. TIARA CLIQUERS Maret 26, 2012 pukul 11:25 pm Reply

    permisi saya boleh tau ni hp dinas nggk…
    blz ea

  98. diyan Maret 30, 2012 pukul 8:59 pm Reply

    tolong semua ny criin NISN syya

    nm:dian ibrahim
    scool:SMP N I Kertajati…..
    tolong cariin ea coz q btth bgtz

  99. INTAN AULIA ADHA April 3, 2012 pukul 8:13 pm Reply

    assalammualaikum wr wb
    kak bisa minta tolong carikan NISN SAYA NI DATA NYA KAK
    NAMA : INTAN AULIA ADHA
    TEMPAT TGL LAHIR: SUNGAI PENUH
    TGL LAHIR : 09 APRIL 1998
    MAKASIIH YA KAK

    • agusthict April 16, 2012 pukul 8:39 am Reply

      Maaf banget, dikarenakan masih transisi pengurusan NISN di Jakarta, kami tidak bisa banyak membantu. Nanti kalau sudah bisa diakses Insyalloh kami bantu mencarinya ya.

  100. MURNI FITRATIL JANNAH April 21, 2012 pukul 9:39 pm Reply

    mas,tolong cariin NISN aq donk mas…
    nama : MURNI FITRATIL JANNAH
    SEKOLAH ; SD 13 NEGRI KARAN AUR KOTA PARIAMAN
    Tahun ajaran 2008/2009
    makacii

    • MURNI FITRATIL JANNAH April 21, 2012 pukul 10:38 pm Reply

      mas tlong secepat nya balas ea mas..
      soal nya nya saya mau ujian hari senen bsok mas..
      kalau saya tidak dapat no NISN t,saya tidak di perbolehin ujian mas..
      jadi tlong banget ea mas..

  101. MEGA April 30, 2012 pukul 12:57 pm Reply

    assalammualaikum wr wb
    kak bisa minta tolong carikan NISN SAYA NI DATA NYA KAK
    NAMA : MEGA GOENSALES
    TEMPAT TGL LAHIR: KEDIRI
    TGL LAHIR : 22 SEPTEMBER 1997
    MAKASIIH YA KAK

  102. Irsyad Putra Siliwangi Juni 16, 2012 pukul 4:14 pm Reply

    pak/ibu tolong cari kan data saya di dinas pendidikan bekasi….

  103. Irsyad Putra Siliwangi Juni 16, 2012 pukul 4:17 pm Reply

    pak/ibu tolong cari kan data saya di dinas pendidikan bekasi apa nama saya tercantum di dinas pendidikan..???

    NAMA : JOHARI
    TEMPAT TANGGAL LAHIR : BANDUNG 24-mei-1990
    NAMA SEKOLAH : SMK BINA PENDIDIKAN BEKASI

  104. inan fauzi Juni 17, 2012 pukul 11:21 pm Reply

    kakak tolong donk cari in nisn aq
    nama ; imam fauzi
    tempat dan tanggal lahir : bojonegoro 14 april 1996
    sekolah asal sdn campurejo II bojonegoro
    no induk :875
    BALAS

  105. Cynthia Juni 20, 2012 pukul 11:04 am Reply

    Tolong Carikan NISN saya yang hilang

    Kota Bandung
    alumni SDN NILEM 2
    nama Cynthia putri adikara
    kelahiran 16 agustus 1997
    lulusan 2008/2009

  106. firman suderajad Juni 20, 2012 pukul 5:31 pm Reply

    kak saya minta tolong banget nih nisn saya hillang saya gak tau harus cari kemana lagi sementara tuh nisn harus saya dapet paling lambat hari jumat minggu ini buat daftar simak saya bener2 perlu banget kak mohon bantuannya ….
    NAMA: muhamad firman suderajad
    TEMPAT LAHIR: JAKARTA
    TAANGGAL LAHIR: 18 AGUSTUS 1994
    mohon bantuan kk saya bener2 butuh sangat
    atas perhatiannya terima kasih…

  107. ghilman halim Juni 25, 2012 pukul 5:41 pm Reply

    asalammualaikum
    kak bisa tolng csariin ni nisn ponakan saya yg bernama
    nama :ghilman halim
    tempat lahir ;bandung
    tgal lahil ;04 april 1998
    tlong ea kk
    makasih

  108. ilman.danil@yahoo.com Juni 27, 2012 pukul 10:41 pm Reply

    tolong carikan nisn saya
    nama : yeni novianti
    Tempat tanggal lahir : Seberang, 28 November 2011
    tempat lahir : seberang
    angkatan 2009

  109. ilman.danil@yahoo.com Juni 27, 2012 pukul 10:43 pm Reply

    tolong carikan nisn saya
    nama : yeni novianti
    Tempat tanggal lahir : Seberang, 28 November 2011
    tempat lahir : seberang
    nama sekolah SD : 042/xl seberang (2009)
    Nama sekolah smp : SMP Negeri 7 Sungai Penuh (2011/2012
    terima kasih………….

  110. verdi Juni 28, 2012 pukul 9:15 am Reply

    saya sudah melihat untuk ling http://nisn.dapodik.org/rekap.phpkuq not fount y mas untuk link http

    • verdi Juni 28, 2012 pukul 9:18 am Reply

      Bisa minta tolong Pak untuk dilihatkan NISN SD TEGAL WANGI kota cilegon atas nama HENDRI SYAHADI,,
      Trimakash

  111. Purwosuparjo Juni 30, 2012 pukul 4:09 pm Reply

    tolong carikan NISn atas nama Putri Fatmawati, Tempat Lahir Tegal, Tanggal 16 Agustus 1996

  112. kenya Juli 1, 2012 pukul 7:22 pm Reply

    tolong carikan anak saya ya mas
    nama : kenya mei hanny
    tempat : palembang
    tanggal : 14-05-1997
    saya udh cari tp ga ketemu2 mohon bantuan nya ya mas kalo bisa smskan nisn anak saya ke 083898231004 thanks.

  113. Haida Nurpuspa Diyani Juli 2, 2012 pukul 4:28 pm Reply

    nama : haida nurpuspa diyani
    sekolah : sndn galih pawarti
    provinsi : jawabarat
    kabupaten : bandung
    lulus : 2009/ 2010

  114. Haida Nurpuspa Diyani Juli 2, 2012 pukul 4:32 pm Reply

    nama : haida nurpuspa diyani
    sekolah : sdn galih pawarti
    provinsi : jawabarat
    kabupaten : bandung
    lulus : 2009/ 2010

  115. rahmat Juli 7, 2012 pukul 11:11 am Reply

    KA tolong dong cari’in NISN ku,
    nama : RAHMAT AULIA
    tempat tgl lahir : JAKARTA,07 APRIL 1995
    angkatan : 2009-2010
    smp : SMP N 6 KOTA TANGERANG

    tolong bgt ya ka,pusing nih ud nyari kmana-mana ..

  116. nurma Juli 8, 2012 pukul 10:58 am Reply

    MAS, BISA CARIIN NISN ADIK SAYA NGGAK MAS, nama nya handoyo, lahir di padang tanggal 01-051999, sekolah nya di SDN 03 BANDAR BUAT hanya sampai kelas 2 mas mau naik ke kelas 3 pindah ke solok.. dulu nggak da ngurus NISN nya mas, jdi tolong cariin
    trims

  117. riskananda Juli 8, 2012 pukul 10:56 pm Reply

    saya siswa MA PP Raudhatul Hasanah,sayamau tanya no NISN saya,atas nama riska nanda

  118. Tri Wahyuni Juli 10, 2012 pukul 5:43 pm Reply

    ass..,
    kak bisa minta tlg carikan NISN saya
    ini data nya
    NAMA:TRI WAHYUNI
    TEMPAT:JAKARTA
    TGL LAHIR:17 AGUSTUS 1995
    thanks ya ka..,

  119. Arifin Juli 14, 2012 pukul 7:38 pm Reply

    Sya alumni SMPN 1 HAURGEULIS angktan 2009/2010 mau thu no NISN sya,ats nma Sarif arifin,tolong cri’n ea………

    thanks.

  120. arifin Juli 14, 2012 pukul 8:18 pm Reply

    Mas tlong cariin no NISN sya ea,
    nama:SARIF ARIFIN
    tempat tgl lhir :PURBALINGGA,20 JUNI 1995
    sekolah:SMPN 1 HAURGEULIS
    angkatan:2009-2010

    Mas tlong ea…………………….

    thanks

  121. faisal Juli 16, 2012 pukul 9:47 am Reply

    tolong carikan nisn saya dong, mochamad faisal ependi dari smp 1 cisarua kab.bogor,,

  122. melani Juli 17, 2012 pukul 1:40 pm Reply

    saya siswa dari SDN 11 LEMBANG,saya mau tanya no NISN saya,atas nama melani

  123. Rahman Rezpector November 27, 2012 pukul 2:22 pm Reply

    mas koq http://nisn.jardiknas.org atau http://nisn.diknas.go.id/ sma ni http://nisn.dapodik.org/rekap.php ga bsa knpha ya…???
    mohon bantuanya mas……..

  124. Dwi Pebri Sartika Pane November 28, 2012 pukul 9:04 pm Reply

    saya siswa SMP N 4 SATU ATAP MATIO, saya mau tanyak NISN saya, atas nama Dwi Pebri Sartika.

  125. raden muhammad surya ningrat November 28, 2012 pukul 10:02 pm Reply

    mas bsa tolong cariin NISN sy gk sy dulu alumni cirebon tahun 2009/2010.
    nama. raden muhammad surya ningrat
    alamat. serang banten
    TTL. cirbon 04 april 1996
    nama madrasah. ash shiddiqiyyah
    alamat madrasah. pon pes tarbiyatul banin kaliwadas sumber cirebon.

  126. aniiezt November 29, 2012 pukul 1:17 pm Reply

    sya siswa dri MI/MTS.MANBA’UL HUDA pundenrejo tayu pati jawa tengah atas nama chotimatun aniswah,saya minta tolong crikn NISN saya, balas

  127. xx November 30, 2012 pukul 12:47 am Reply

    cari nisn ajh d persulit

  128. retnoDK November 30, 2012 pukul 3:29 pm Reply

    kok nisn saya gak ada penting nih!

  129. sitirohimat Desember 2, 2012 pukul 3:42 pm Reply

    saya SITI ROHIMAT
    TTL: GARUT-05-10-1994
    alumni dari SD CIPANCAR 1,trus alumni SMPN 1 LELES tahun 2008-2009
    sekarang lagi nyari nisn gk ktemu juga padahal perlu banget buat daftar ujian nasional tahun 2013

  130. diky Desember 3, 2012 pukul 9:15 pm Reply

    tolong carikan nisn saya
    nama : diki irawan
    sekolah : smpn 5 bojonegoro

  131. risda minasari br.tamba Desember 4, 2012 pukul 10:22 am Reply

    saya siswa dari sds 051 kebun kencana kepulauan riau
    tolong cari kan NISN saya
    atas namaq Risda minasari br.tamba, lahir di kebun kencana ,tgl 3 oktober 1994
    kalau sudah dapat kirim ke no:087892530796
    thanks.

  132. winda wijayanti Desember 4, 2012 pukul 6:53 pm Reply

    kak tolong saya besok harus mengumpulkan NISN saya tapi disitus dapodik dicari gak keluar no nisnya ini buat mengikuti uan
    nama : winda wiajayanti
    ttl : bandung 22 july 1995
    tolong beri tahu saya ke @ndaembil@yahoo.com / windawijayanti22@yahoo.com

  133. iqbald Desember 5, 2012 pukul 7:15 pm Reply

    saya perlu nomor NISN saya

  134. TUTI RUAE Desember 6, 2012 pukul 3:51 pm Reply

    saya siswa dari SDN GAYOK, saya mau tanya no NISN saya, atas nama TUTI SARTIKA RUAE.

  135. nikodemus Desember 7, 2012 pukul 3:13 pm Reply

    saya nikodemus dari SMP SANTA TARSISIA bengkayang angkatan 2008/2009, tolong carikan NISN saya lah…saya butuh NISN sekarang soalnya kalau saya tidak ada NISN maka saya tidak bisa mengikuti ujian tahun 2012/2013. terima kasih…

  136. tiara ramadhani Desember 8, 2012 pukul 10:20 am Reply

    saya alumni smpn 16 tahun 2008/2009 pekan baru “..
    tolong carikan nisn saya”…
    nama:tiara ramadhani
    tempat/tgl lhir:pekan baru 03-01-1996

    tnk”s ea kk”…

  137. cecep.hendra Desember 8, 2012 pukul 11:20 am Reply

    tolong carikan NISN saya donk dari smpn 32 bandung !!!

  138. lesti valentina Desember 12, 2012 pukul 8:51 am Reply

    saya siswa dri sdn 2 dawan angkatan 2010 tlong carikan no. nisn sya , sya sngat membutuhkannya skli untuk ujian nasional

  139. listiana khodijah Desember 25, 2012 pukul 8:56 am Reply

    maaf bisa gak mas cariin NISN saya tapi sudah alumni …
    Kab.tasikmalaya atas nama Listiana Khodijah … mohon dibales ya mas ..

  140. Arlius zebua Desember 27, 2012 pukul 9:01 am Reply

    Kak tolong cari kak NO nisn aku ya,,,nama: Trisna sabar hati,tempat lahir:aekhorsik,,,,tgl:03/01/1995.

  141. Egy Cii Ma Bayank Maret 20, 2013 pukul 10:43 pm Reply

    saya udah cari NISN adik saya tpi gk ketemu jgk ..
    gimana itu ya ??? Tolong penjelasan nya ???
    Trima kasihh

  142. generasine fals Maret 24, 2013 pukul 1:34 pm Reply

    Kak tolong bantu nyari nisn ku
    nama antoro putro sekolah di SDN NGADIREJO 2&5 kediri

  143. Okap Pakpahan April 4, 2013 pukul 1:59 pm Reply

    dong lagi butuh NISN nih . . .

    Nama : r sry rezeki pakpahan
    Tempat Lahir : tarutung
    Tanggak Lahir : 8 juli 1995

    sudah sya ikuti sesuai prosedurnya tapi kok gak ketemu2 juga ya???

  144. ilham aulia April 8, 2013 pukul 1:39 pm Reply

    kok gak ditemukan ya??

  145. ellyana April 9, 2013 pukul 1:22 pm Reply

    saya kok gg bsa nyari ya??

  146. Penakluk April 15, 2013 pukul 12:36 pm Reply

    maaf gan, mau tanya data siswa SMAN 1 Cangadi Kabupaten Tangerang lulusan tahun 1990

    kalo ada datanya tolong kirim via email bos….

    mkasih sebelumnya

    salam dari anak NTB

  147. alfiatu nikah April 25, 2013 pukul 11:40 am Reply

    kak tolong cariin nisn saya ini data”nya
    nama;alfiatu nikmah
    alamat;kecamatan sanankulon kabupaten blitar jawatimur
    ttl;3maret 1998
    sd sanankulon 2

  148. indra Mei 16, 2013 pukul 10:11 am Reply

    TOLONG ya cariin NISN z ..
    nama saya indra febriyani liwulanga
    saya tinggal di tentena
    KAB.poso
    tolong di bls..

  149. REZA Juni 19, 2013 pukul 2:30 pm Reply

    Bg Tolong Carikan NISN DARI DAERAH KABUPATEN DELI SERDANG NAMA
    M.REZA VAHLEVI SYAHPUTRA LAHIR DURI TGL 15 11 1997
    TERIMAKASIH

  150. risky amalia rosita Juni 25, 2013 pukul 9:12 am Reply

    Posted by risky amalia rosita on juni 25

    kepada yth bapak/ibu : saya menyatakan untuk bisa mencarikan NISN saya yang bernama sbb :
    nama : risky amalia rosita
    sekolah : sdn badas
    kota : jombang
    provisi : jawa timur
    lulus tahun : 2009/2010
    kala sudah menemukan tolong kirim ke no:085732538534
    tolong karena saya membutuhkannya secepatnya
    atas bantuan yang bapak berikan saya ucapkan terima kasih.

    • ictdisdik Juni 26, 2013 pukul 9:56 am Reply

      Untuk pengunjung blog semuanya, bila anda ingin melihat nisn anda, coba kunjungi http://nisn.data.kemdiknas.go.id/page/data, hanya saja apakah sekolah anda sudah mengajukan NISN nya atau belum? dan untuk pengajuan NISN TA 2013/2014 akan dilakukan melalui Dapodik. Atau untuk bertanya mengenai pengajuan NISN bisa hubungi PDSP Kemdiknas di Jakarta pada telp. 021-57905777. Terima kasih, semoga membantu

  151. vic Maret 9, 2013 pukul 9:22 pm Reply

    nama adik saya
    Riska Candra Juliana
    SDN Soreang 2

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: